Selasa, 20 Mei 2014

IMVU.com (perkenalan)

Hello guys jumpa lagi nih sama Rener. Kali ini Rener bakal ngasih kalian info tentang sebuah game yang menarik banget buat kalian coba :)
Nah tapi pertama-tama Rener mau nanya nih. Kalian udah pada tau "facebook" kan? Pasti udah tau yaa, facebook kan mendunia banget. Di facebook kalian bisa curhat, cerita-cerita, sharing, ngegame, dan banyak banget deh.
Nah sekarang pernah gak terlintas di benak kalian ada gak ya game yang menyerupai facebook? *maksudnya :o*
Game yang menyerupai facebook itu maksudnya kita bisa chating di game seperti kenyataan. Pernah gak pemikiran itu terlintas di benak kalian? Kalo aku sih pernah. (maaf yaa curhat dikit XD)
Awalnya gue cuman berpikiran doang ada gak yaa game yang kaya' facebook. Nah kebetulan temen gue tiba-tiba cerita tentang game yang ada chatnya jadi seperti kiat bener2 chatingan. *keren kan guys :D*
Semenjak itu gue nanya2 deh ke temen gue itu tentang game itu. Kalian tau gak guys apa nama gamenya? Yups bener banget, IMVU *prook..prook..* *alay :D*
Akhirnya Rener buat akun imvu. Awal main game ini Rener coba2 banyak hal guys. Sampai akhirnya sekarang Rener paham cara main game ini.
Di game ini, satu akun bakal punya avatar guys. *avatar itu apa sih Rener?* Avatar itu seperti manusia di game itu. Nah Rener tunjukin ya gambar avatar di game imvu.
- Avatar Cowok

- Avatar Cewek




*keren kan guys? XD*
Oke Lanjut..
Nah di game imvu ini, kita diajak untuk bersoaialisasi dengan siapapun entah itu dari luar negeri atau dari negeri kita sendiri melalui chat. So, game ini bisa buat kita punya banyak teman, dan tau karakter orang di daerah tertentu. Malah terkadang di game ini ada aja yang sekalian cari jodoh loh :D seru kan?? :D jadi yang jomblo-jomblo nih bisa gabung ke game ini :D
Game ini juga membuat kita kreatif mendesain pakaian, kulit, tubuh, rambut, dll dari ava kita agar terlihat kece abis :D Semakin kece maka semakin banyak yang suka XD
Oh ya, kita juga bisa bikin keluarga atau grup sendiri loh di game ini. Nama keluarga dan grup nya tuh terserah. Biasanya satu grup punya satu room (ruangan) buat nongkrong-nongkrong. And buat anak cowok nya kalian bisa war (perang) secara 3D lewat game ini loh. Seru banget deh pokoknya perangnya.
Buat semua yang ngujungin blog nya Rener gabung ke game "imvu" yuukkk :) Dijamin pasti seru deh :)
Rener tunggu ya keikutsertaan kalian di game imvu ini. Bagi yang udah punya akun/ava di game ini kasih nama avanya ke Rener yaa? :) lewat comment ya yang mau kasih tau nama ava/akun kalian? :)
#THANKYOU GUYS UDAH BACA DAN NGUNJUNGIN BLOG RENER :)

-bagi yang mau tau cara daftarnya, setelah ini Rener bakal kasih tau ke kalian semua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar